Rilis iOS Terbaru, iOS 11.4 Banyak Fitur Baru

Rilis iOS Terbaru, iOS 11.4 Banyak Fitur Baru 

Fitur utama dari updatean iOS kali ini adalah fitur AirPlay 2 untuk perangkat HomePod dan Messages on iCloud. Selain itu, ada beberapa updatean yang diluncurkan oleh Perusahaan Apple ini. Berikut beberapa Updatean tersebut.

Sumber : Cult of Mac

1. AirPlay

AirPlay pada iPhone ini berguna untuk membagisan seluruh file baik berupa foto maupun video bahkan layar smartphone sobat kepada iPhone, iPad, iPod Touch dan Apple TV lainnya yang ingin sobat bagikan.

Jika satu rumah sobat menggunakan produk dari Apple semua, sobat bisa berkomunikasi lewat AirPlay ini.

Sumber : Geeky Gadgets

2. HomePod

Jika sebelumnya sobat kesusahan dalam mengontrol HomePod, pada updatean kali ini kalian bisa mengatur HomePod melalui perangkat iPhone maupun iPad kalian.

Dengan menggunakan AirPlay di dalam aplikasi, sobat dapat mengendalikan HomePod atau perangkat musik lainnya secara bersamaan hanya melalui Lock Screen dan Control Center.

Masih ada lagi nih sobat, kalian juga bisa menggunakan mode menerima telepon dan bermain game tanpa mengganggu output dari suara HomePod tersebut.

Gimana sobat, canggih bukan?

Sumber : Cult of Mac

3. Messages

Pada updatean kali ini, iOS lebih mengoptimalkan penyimpanan pada iCloud. Sehingga sobat dapat menyimpan seluruh pesan, foto, video dan dokumen dokumen lainnya di dalam iCloud. Jadi, sobat tak usah khawatir kekurangan storage. 

Tidak perlu khawatir jika seluruh data tersebut hilang, saat kamu masuk ke perangkat yang baru dengan menggunakan ID iCloud kamu, seluruh pesan tersebut akan muncul.

Jika kamu ingin mengaktifkan fitur ini, masuk ke Settings, tampilan Nama Pengguna, lalu ke iCloud, lalu aktifkan pilihan "Messages".


Fitur terbaru Messages ini memang sudah diperkenalkan pada update iOS 11.3 yang versi Beta, namun tidak masukkan ke iOS 11.3 untuk pengguna umum.

Soal perbaikan bug system yang banyak di complain konsumen, Apple akhirnya merampungkan sebagian pada iOS 11.4.

Beberapanya antara beberapa eror yang muncul di iMessage, urutan pesan di iMessage yang sering berantakan, masalah gagal login akun Google Drive, Google Docs, dan Gmail di Safari, serta fitur CarPlay dan lain-lain.

Untuk kalian pengguna produk dari Apple, langsung saja update ke iOS 11.4 ya.. Gak bakal rugi deh. Biar iOS perangkat sobat tidak kudet.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rilis iOS Terbaru, iOS 11.4 Banyak Fitur Baru "

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sesuai dengan pembahasan...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel