Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend Dalam 1 Smartphone




Mobile Legends merupakan sebuah  game online perang MOBA (Multi Player Online Battle Arena) yang sedang hits pada jaman sekarang, dimana gameplay dari game ini mirip sekali dengan game MOBA lainnya seperti game DOTA. Dalam Game Mobile Legends ini memiliki 2 tim yang beranggotakan 5 orang atau pemain di masing masing tim. Mobile Legend ini memiliki misi utama, misinya yaitu menghancurkan tower-tower atau dalam game ini disebut dengan turret musuh. Beberapa jenis tipe dan karakter dalam game Mobile Legends ini yaitu hunter/marksman, support ,  assassin, fighter, mage dan tank. 

Untuk kalian yang sudah bosan bermain dengan akun utama dan ingin memiliki lebih dari 1 akun, misalkan kalian ingin memliki 2 atau 3 akun mobile legends kamu tidak perlu membeli 2 sampai 3 smartphone untuk membuat akun lagi. Cukup dengan 1 smartphone, kalian bisa membuat 2 akun, 3 akun bahkan lebih.  Ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi sebelum membuat akun Mobile Legend baru.  Simak cara membuat akun mobile legend dibawah ini. Oh iya, cara ini hanya khusus untuk user android saja.

Syarat-syarat yang harus kalian penuhi :

Harus membuat atau memiliki akun Facebook lebih dari 1 (Siapkan 2 akun Facebook).

1 akun facebook hanya bisa digunakan untuk membuat 1 akun mobile legend saja. Jadi, jika kalian ingin memiliki 2 akun berarti kalian harus mempunyai 2 akun Facebook. Begitupun seterusnya. Jika belum memiliki akun facebook, silahkan daftar terlebih dahulu.

Jika sudah, silahkan simak cara selanjutnya dibawah ini:

1. Jalankan game Mobile Legends.

2. Masuk ke menu profile.


3. Selanjutnya pilih menu Account.


4. Selanjutnya pilih menu menu Bind Account atau Kaitkan Akun.


5. Selanjutnya pilih akun Facebook utama kamu. (Dikarenakan akun saya sudah ter bind dengan akun Google Play, maka pada tutor ini hanya menggunakan Facebook).


Note : Bind Account ini memiliki tujuan untuk menyimpan akun game Mobile Legends utama kalian agar tidak hilang disaat kalian nanti membuat akun baru lagi.

6. Jika sudah di Bind Account maka status akun menjadi Secure (aman), dan kalian tidak perlu melakukan Bind Account lagi.

Note : untuk cara nomer 4 dan 5 dikhususkan untuk yang belum melakukan Bind Akun Mobile Legend. Jika akun kalian sudah di Bind atau sudah terkain, maka kalian boleh melewati cara nomer 4 dan 5.

7. Langkah selanjutnya yaitu kalian harus menghapus data (Clear data) pada aplikasi Layanan Google Play (Google Play Services) dan Mobile Legends, caranya yaitu kalian Masuk ke menu SETTING atau pengaturan pada smartphone kalian → Aplikasi → Semua →  Google Play Services atau Layanan Google Play dan Mobile Legend.


8. Selanjutnya masuk ke menu penyimpanan → Kelola Ruang → CLEAR ALL DATA dan CLEAR CACHE pada aplikasi Google Play Services dan Mobile Legends.



9. Jika sudah mengikuti langkah no. 8, sekarang silakan buka kembali game Mobile Legends, maka kalian akan bermain lagi dari awal seperti kalian baru menginstal game Mobile Legend. Kalian juga harus mengikuti dan menyelesaikan tutorial game nya terlebih dahulu. Jika sudah selesai menyelesaikan tutorial, silakan kamu Bind Account lagi dengan akun Facebook ke 2 kamu. Caranya seperti yang sudah dilakukan tadi yaitu cara nomer 2 sampai 5. Selesai.

Note: Cara ini khusus bagi user Android

Sekian artikel tentang Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend Dalam 1 Android semoga memberikan banyak manfaat, Terima Kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend Dalam 1 Smartphone"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sesuai dengan pembahasan...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel