Cara Berganti Akun Mobile Legend di Android Dengan Mudah




Cara Berganti Akun Mobile Legends di Android Dengan Mudah – Pada artikel sebelumnya, telah kami bahas mengenai Cara Membuat Akun Baru MobileDalam 1 Android. Game Mobile Legends adalah salah satu game yang sedang hits yang sangat terkenal dan diminati oleh banyak orang pada saat ini.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Cara Berganti Akun Mobile Legend di Android. Berikut langkah- langkahnya:

  • Mengkaitkan Akun Mobile Legend dengan Facebook

Untuk ganti akun Mobile Legend, pertama-tama kalian perlu bind akun fb kalian dengan akun mobile legends utama kalian. Berikut cara bind akun dengan akun facebook: 

1. Pertama buka game Mobile Legend kalian, kemudian klik profile yang ada di pojok kiri atas.


2. Lalu, klik Pengaturan Akun


 3. Selanjutnya kalian dapat klik bind akun/kaitkan akun, untuk memulai mengaitkan akun facebook dengan akun Mobile Legend kalian.




4. . Setelah kalin pilih kaitkan akun, ada beberapa pilihan untuk mengaitkan akun. Disini kamu saranin untuk mengaitkan dengan Google play dan Facebook saja karena keduanya yang umum digunakan.


5. Setelah kalian mengaitkan akun Mobile Legend kalian dengan Facebook/Google Play, maka Status Akun kalian Mmenjadi Amankan.

Note : Apa gunanya mengaitkan akun? Mengaitkan akun akan berfungsi untuk mengamankan akun ada dari kehilangan. Jangan pernah sekali kali mencoba unbind akun Mobile Legend kalian dari Facebook ataupun Google Play, sebab akibatnya yaitu akun Mobile Legend kalian yang lama akan hilang tertimpa akun Mobile Legend yang baru.
  • Mengganti Akun Mobile Legend
Jika kalian sudah mengaitkan akun Mobile Legend dengan Facebook, baru kalian bisa menganti akun Mobile Legend, berikut cara mengganti akun Mobile Legend:

1. Buka game Mobile Legends kalian.

2. Ketika sudah masuk dalam game, silahkan klik Profile yang ada pada pojok kiri atas.


3. Kemudian, klik pada Pengaturan Akun


4. Lalu pilih MAsuk Akun Yang Sudah Ada


5. Pilihlah akun Facebook ataupun Akun Google Play (Bebas terserah kalian), jika akun Mobile Legend kedua kalian terkait dengan akun Facebook, maka kalian pilih Facebook. Begitu juga dengan Akun Google Play 


6. Lalu beberapa saat kemudian akan muncul notifikasi ganti akun, kalian dapat klik OK untuk melanjutkan ganti akun Mobile Legend


Nah, bagaimana? mudah kan? Itulah  Cara Berganti Akun Mobile Legend di Android Dengan Mudah. Jika kalian mengikuti step by step yang telah kami jelaskan diatas, pastinya kalian akan berganti akun Mobile Legend dengan mudah dan aman. 

Tapi, biasanya game Mobile Legend ini mengalami sedikit eror pada berganti akun ini. Jika kalian menemukan eror tersebut atau susah berganti akun, maka kalian dapat mengulangi langkah - langkah di atas kembali. Semoga artikel tentang Cara Berganti Akun Mobile Legend di Android Dengan Mudah ini bermanfaat untuk kalian yang akan mengganti akun Mobile Legendnya. Selamat Mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Berganti Akun Mobile Legend di Android Dengan Mudah"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sesuai dengan pembahasan...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel